CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 05-09-2021 10:09:17

Mengatur Ulang Cartridge Tinta HP

Printer HP terkenal karena menolak menerima Cartridge pihak ke-3. Tapi ada solusi.
Menyetel ulang Cartridge tinta HP
Pita itu menunjuk untuk mengatur ulang Cartridge HP. (Gambar dari Pinterest.)
Kontak pada chip HP aneh. Mereka bersandar satu sama lain seperti menara di Pisa, hampir menyentuh ke atas. Bagaimanapun, menemukan kontak yang mengontrol pengaturan level tinta warna cukup mudah.
Setelah mengisi ulang Cartridge Anda, tutup kontak level tinta biru dengan selotip kecil. Ini adalah kontak paling atas di atas kolom kontak kedua dari kiri. Masukkan Cartridge, biarkan printer membacanya, lalu keluarkan lagi.
Pindahkan pita dari kontak biru ke kontak merah. Ambil sepotong kecil pita perekat dan tutupi kontak merah. Ini adalah kontak paling atas pada kolom kedua dari kanan. Pastikan selotip hanya menutupi permukaan kontak (kotak tembaga kecil yang akan Anda temukan di papan sirkuit hijau). Masukkan, baca, dan keluarkan Cartridge seperti sebelumnya.
Ulangi proses ini dengan dua kontak level tinta hijau yang terletak tepat di bawah kontak merah dan di sampingnya, di atas kolom pertama di sebelah kanan. (Kontak ini berwarna hijau pada diagram di atas.)
Periksa level tinta Anda setelah printer diizinkan untuk menjalankan siklusnya lagi. Mereka harus 100% penuh.
Cara Memotong Kesalahan "Cartridge Printer Bekas atau Palsu" HP
Apakah Anda pernah mendapatkan keterangan "Cartridge Printer Bekas atau Palsu" yang berkedip di Printer HP inkjet Anda setelah pemasangan Cartridge yang kompatibel?
Ya, anda benci itu. Seperti yang sudah disebutkan di atas, HP inkjet terkenal karena menolak menerima Cartridge pihak ke-3. Namun, inilah cara mem-bypass keterangan yang berkedip itersebut.

Di sistem operasi Windows:

  • Buka Perangkat dan Printer
  • Pilih Printer yang aktif
  • Klik pada Sistem Printer HP
  • Klik tab Rawat Printer Anda
  • Klik tab Perlindungan Cartridge HP
  • Klik tombol Nonaktifkan Perlindungan Cartridge HP
  • Klik ok untuk menyimpan pengaturan.

 

Terima Kasih